-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Respon Keputusan CAKRA, Amal Hasan Siap Maju Bupati Aceh Jaya

Kamis, 04 April 2024 | 13.27 WIB | Last Updated 2024-04-04T20:27:59Z
Calang - Amal Hasan SE MSi menanggapi positif hajat dan rekomendasi Forum Masyarakat Calang Kruengsabe Raya (CAKRA) yang mengusung dirinya sebagai bakal calon (Balon) Bupati Aceh Jaya.

Secara terpisah, Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Ikajaya) Amal Hasan menyebutkan kehendak masyarakat harus disaut dengan sikap positif. Tentu keputusan CAKRA telah melalui analisa komprehensif dan diskusi panjang, sehingga menghasilkan keputusan valid.

"Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada CAKRA, yang merekomendasikan saya sebagai salah satu kandidat calon Bupati Aceh Jaya," ucap Amal Hasan kepada awak media ini, di Calang, Aceh Jaya, Kamis, 4 Maret 2024. 

Amal Hasan, yang juga putra asli Kampong Dayah Baro, Calang, Aceh Jaya ini dikenal sebagai tokoh yang berkiprah sebagai ekonom dan mantan Direksi Bank Aceh. 

Secara kalem dan  meyakinkan, Amal Hasan menyatakan demi masa depan Aceh Jaya yang lebih baik dan sejahtera, tentu siap maju menjadi Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029 bila seluruh masyarakat Aceh Jaya mempercayakan dan memberikan amanah, serta mendukungnya menjadi pemimpin Aceh Jaya. 

"Bila takdir Allah mengantarkan saya menjadi pemimpin Aceh Jaya, maka ini bukan soal kekuasaan atau hadiah, tapi soal amanah dan pengabdian dengan kewenangan yang wajib ditunaikan demi membangun daerah dan mengangkat harkat martabat, serta kesejahteraan warga secara menyeluruh dan berkelanjutan," jelas Amal Hasan yang kini tercatat sebagai Ketua Persatuan Humas (Perhumas) Aceh.

Sebagai putra Aceh Jaya, tokoh perbankan Aceh ini punya hutang batin dan tanggung jawab moral untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya menjadi lebih baik, karena di sana secara emosional ia dilahirkan, tumbuh hidup, dan berkembang.

"Sekarang saatnya untuk mendermabaktikan pikiran tenaga dan gagasan serta program-program untuk menata arah pembangunan Aceh Jaya, menuju cita-cita yang digagas para pendahulu, yang telah memperjuangkan daerah ini sejak Aceh Jaya dideklarasikan.

Menururnya, Aceh Jaya punya potensi alam luar biasa. Jika dikelola secara maksimal dan terkonsep dengan baik, bukan hal mustahil Aceh Jaya jadi daerah maju. Apalagi kabupaten yang memiliki keindahan laut dan daratan ini sangat dekat dengan ibu kota Provinsi Aceh.

"Sekali lagi, berkat bulan Ramadhan yang penuh rahmat Allah, Insyaallah saya siap maju dan memenuhi keinginan masyarakat Aceh Jaya," tegas.

Berbekal pengalaman di dunia perbankan, kata Amal Hasan, Insyaallah sudah terkonsepkan potensi ekonomi Aceh Jaya yang bisa diunggulkan sebagai penopang ekonomi daerah.
close