-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid UTU Meulaboh Terima Bantuan Lampu Solar dari PT Deztron

Kamis, 23 November 2023 | 22.21 WIB | Last Updated 2023-11-24T06:21:29Z

BANDA ACEH - PT Deztron menyerahkan sejumlah bantuan berupa lampu PJU tenaga surya kepada Masjid Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat pada Selasa (14/11/2023).
Direktur PT Deztron sekaligus Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia (UUI) Dedi Zefrizal ST melalui perwakilannya menyerahkan bantuan tersebut kepada panitia masjid UTU yang diwakili Dekan Fakultas Teknik Irwansyah Putra yang disaksikan oleh sejumlah pejabat dan pengurus masjid lainnya.

Dedi mengatakan UTU merupakan kampus yang fokus dengan konsep energi terbarukan yang diharapkan dapat berkerja sama dengan PT Deztron untuk pengembangan pemanfaatan energi listrik dari tenaga surya ke depannya. 

Pihak Deztron yang merupakan pemilik Brand Deztron dan penyalur PJU terbesar di Aceh, katanya, berharap jika kehadiran perusahaannya dapat memberikan manfaat serta dapat berkerja sama dengan berbagai pihak baik swasta maupun pemerintah di Provinsi Aceh.
“Semoga dengan bantuan lampu dari Deztron ini dapat difungsikan dengan sebaik-sebaiknya terhadap khalayak ramai,” ujarnya.(*)
close