-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Peduli, Deztron Bagi-Bagi Lampu Solar Hemat Energi untukMasjid Lampaseh Kota

Kamis, 23 November 2023 | 22.28 WIB | Last Updated 2023-11-24T06:28:41Z
BANDA ACEH – PT Deztron, perusahaan yang bergerak di bidang produk lampu dan elektrik tenaga surya membagi-bagikan produknya berupa lampu PJU solar dan LED bulb kepada sejumlah masjid di Aceh, salah satunya Masjid Lampaseh Kota pada Selasa (14/11/2023).

Perusahaan lokal yang berlokasi di Banda Aceh tersebut menyumbangkan sejumlah lampu tersebut sebagai Program Deztron Peduli “Masjid“, Deztron Terangi Desa.
Direktur PT Deztron sekaligus Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia (UUI) Dedi Zefrizal ST mengatakan sumbangan ini di lakukan sebagai bentuk social dalam upaya menerangi masjid - masjid yang ada di Provinsi Aceh. Kegiatan penyaluran bantuan PT Deztron ini bekerja sama dengan pejabat pemerintahan setempat.
“Bantuan ini merupakan hibah yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat karena banyak yang memerlukan penerangan untuk menunjang aktivitas di malam hari,” kata Dedi.
Ia juga mengtaakan PT deztron akan terus berkomitmen dan memberikan bantuan untuk fasilitas publik sepanjang tahun ini sehingga kehadiran PT Deztron dapat memberi manfaat bagi masyarakat di Aceh.

“Tahun ini bantuan dengan nilai anggaran Rp 2.000.000.000 diutamakan pada masjid-masjid desa. Lampu tenaga surya Deztron dengan energi terbarukan ini juga memberikan manfaat dalam penghematan listrik masjid. Kita harap ini bisa memberi manfaat dalam penggunaannya,” Dedi Zefrizal.(*)

close