-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadispora Aceh Lepas Atlet Peparnas X Sumatera Selatan

Kamis, 03 Agustus 2023 | 06.19 WIB | Last Updated 2023-08-03T13:19:44Z

BANDA ACEH - Peparpenas X akan digelar di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2023, Kontingen Aceh yang akan mengikuti Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 dilepas secara resmi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Dedy Yuswadi, AP diaula Hotel Grand Aceh Syariah Ladong.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Dedy Yuswadi, AP mengatakan Selamat bertanding, Semoga atlet kita berhasil mengharumkan nama Provinsi Aceh dengan membawa pulang medali di Peparpenas tahun ini. Yang paling penting jaga kesehatan sehingga bisa menjalani pertandingan dengan baik nantinya.

Diharapkan atlet Paralimpik yang dikirim ke Sumatera Selatan, dia berharap mereka bisa menorehkan prestasi yang membanggakan. “Kami di sini tentu ingin kalian memberikan kebanggaan untuk Aceh, memberikan yang terbaik untuk provinsi yang tercinta ini,” Ujar Kadispora Dedy

Selamat mengikuti Pekan Paralimpik Pelajar Nasional ke-X tahun 2023 dan selamat bertanding. Semoga sukses. Kiranya Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita sekalian dan bisa kembali pada aktivitas kita sehari-hari, Pinta Dedy

Kabid Pembibitan Olahraga Drs Faisal Waly, MM Menginformasikan Kontingen Provinsi Aceh pada pekan olahraga ini berjumlah 35 Orang terdiri 18 Atlit, 7 Pelatih, 3 Official, 7 Pedamping.


Berikut Nama Atlit Yang Akan Ikut Bertanding

Cabang Atletik
1.  Annisa Salsabila
2. Muhammad Damasri
3. Roni Syaputra
4. Romi Aditya
5. Muktariza
6. Saddam Thaibur
7. Myiesha Nafeeza Ayu
8. Sayed Rahmad Tuikram

Cabang Renang 
1. Sayed Rahmad Tuikram
2. Rasya Taqya Al Farisyi
3. Sindi Savana
 
Tenis Meja
1. M. Fadir
2. Wahyu Ramadhani

Catur
1. Nazwa Syahira
2. Muhammad Viki

Boccia
1. Taufik Kamal
2. Ahmad Dian Al Mahri
3. Zahraa Bian Putri Refani


“Dan kita berharap dengan pembinaan pelatihan yang kita terus optimalkan mampu memberikan prestasi yang baik untuk para atlet terutama untuk Provinsi Aceh” tambah Faisal Waly.
close