-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

400 Karateka Se-Aceh Bertarung dalam Kejuaraan Open Turnamen Goju Ass Aceh, Gratis Pendaftaran/Tiket

Kamis, 03 Agustus 2023 | 08.00 WIB | Last Updated 2023-08-03T15:00:26Z
BANDA ACEH - Pengurus Daerah Goju Ass Aceh menggelar Kejuaraan Open Turnamen dan Festival Tahun 2023 di GOR Lambung, Kota Banda Aceh, 25 - 30 Juli 2023.

Acara ini merupakan bagian dari pembinaan usia dini dan telah menarik antusiasme masyarakat dengan peserta dari berbagai daerah di Aceh mencapai 400 karateka.  

Artinya 400 atlet karate se-Aceh bertarung dalam turnamen ini. 

Ketua Umum Goju Ass Aceh, Sulaiman, SE, menyatakan turnamen ini bertujuan untuk membangun karakter dan sikap sportivitas.

"Kegiatan open turnamen dan festival Karate Goju Ass Pengprov Aceh Tahun 2023 ini terbuka untuk umum atau atlet karate di seluruh Aceh," katanya.

Selain itu, acara ini juga menjadi barometer kualitas atlet karate di Kota Banda Aceh dan seluruh Aceh, serta membina semangat gotong-royong dan persatuan dalam olahraga karate.

Ketua BKD DPR Aceh ini menyampaikan peserta dari berbagai kelompok usia mulai dari 8 hingga 21 tahun akan berkompetisi

Sampai usia pelajar usia 14-15 tahun bahkan under 21 dan untuk yang komite juga sama sesuai dengan berat badan karatekanya kita kelompokkan," jelasnya.

Selain menjadi ajang silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar atlet dan perguruan, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas atlet karate lokal.

Turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan para atlet karate yang handal, yang dapat mengharumkan nama baik daerah mereka di ajang-ajang prestisius lainnya

Menariknya lagi turnamen ini bebas biaya pendaftaran bagi peserta dan tanpa dikenakan tiket atau gratis nonton bagi yang ingin menyaksikan laga ini langsung.
close