-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Selatan tingkatkan Patroli malam hari Jaga Situasi Kondusif

Senin, 31 Juli 2023 | 10.13 WIB | Last Updated 2023-07-31T17:13:43Z

 


Tapaktuan| Ciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban  masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polres Aceh Selatan beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas.

Sabtu (29/7/2023)


Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.


Kegiatan di pimpin oleh Kanit Patroli Polres dan Kanit Patroli masing masing Polsek dalam jajaran Polres Aceh Selatan  bersama personel melaksanakan patroli di daerah yang diperkirakan rawan terjadinya Gangguan Keamanan.


Kapolres Aceh Selatan  AKBP Nova Suryandaru SIK. mengatakan bahwa Pelaksanaan Patroli malam hari ini  juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan tertib berlalu lintas untuk kepentingan keselamatan kita bersama.


“Kami akan meningkatkan giat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang ” tutup AKBP Nova Suryandaru.

close