-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Rasa Aman, Polsek Bintang Takengon Lakukan Patroli Di Tempat Wisata

Senin, 31 Juli 2023 | 10.16 WIB | Last Updated 2023-07-31T17:16:52Z

 


Takengon - Polsek Bintang melaksanakan patroli di tempat wisata yang ada di Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (30/7/23).


Dalam patroli ini personel mengimbau pengunjung hati-hati saat mandi serta tidak berenang melewati batas-batas yang ditentukan, serta hati-hati di jalan raya mengendarai kendaraan saat kembali pulang. 


Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung," ujar Kapolsek Bintang Iptu Karya.


Pada kegiatan tersebut, personel mengimbau wisatawan untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta tidak berenang melewati pembatas yang telah ditentukan, agar tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan, seperti korban hanyut maupun tenggelam.


Selain Itu, Personel juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung saat mandi atau menikmati wahana yang ada.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Bintang Iptu Karya, mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

close