-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLT Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Ramzi, M.Si Berikan Arahan kepada Calon jama'ah Haji

Selasa, 06 Juni 2023 | 07.34 WIB | Last Updated 2023-06-06T14:34:34Z
PLT Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Bapak Ramzi, M.Si memberikan Arahan kepada Calon jama'ah Haji BPKA

Banda Aceh, 16/05/2023 - Sebanyak 5 jama'ah calon haji tahun 2023 dari keluarga besar Badan Pengelolaan Keuangan Aceh di lepas secara resmi oleh Bapak Ramzi, M.Si selaku PLT Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh. Dalam arahan nya PLT Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Ramzi, M.Si mengingat kan selama menjalankan ibadah haji agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan tetap fokus beribadah.

Pelepasan Calon Jama'ah Haji (CJH) di lingkungan Badan Pengelolaan Keuangan Aceh yang diadakan pada Aula Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, juga menghadirkan Ustad Umar Ismail, S.Ag untuk memberikan sedikit Tauziah kepada calon jama'ah Haji Badan Pengelolaan Keuangan Aceh.

Dalam Tauziah singkat tersebut, Ustad Umar Ismail, S.Ag mengharapkan para jama'ah Haji nantinya agar mengedepankan sikap sabar, yakni sabar dalam menjalankan ibadah, juga sabar dalam melewati proses interaksi sosial sesama jama'ah Haji.

Penutupan Tauziah di iringi dengan pembacaan do'a dan shalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga jama'ah Haji Badan Pengelolaan Keuangan Aceh menjadi Haji Mabrur, Insya Allah, Amiiin.

(Pariwara)

close