-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar BPKA "Rajut Ukhwah Melalui Acara Halal Bi Halal"

Selasa, 06 Juni 2023 | 07.54 WIB | Last Updated 2023-06-06T14:55:03Z

Banda Aceh, 02/05/2023

Pasca Pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H dan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Keluarga Besar BPKA melakukan silaturrahmi dan halal bi halal di aula kantor BPKA (Selasa/2 Mei 2023).

Acara yang di ikuti oleh segenap staf karyawan dan karyawati BPKA berlangsung dengan penuh keakraban. PLT Kepala BPKA Ramzi, M.Si dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf baik ASN maupun non ASN atau tenaga kontrak atas kerja sama dan kolaborasi yang luar biasa, kita bisa menjalan kan tugas kedinasan dengan baik dan beberapa agenda penting dapat kita selesai kan tepat waktu, lanjut Ramzi, M.Si.

Kemudian dari pada itu, PLT Kepala BPKA mengajak kita semua untuk selalu bersatu, kompak dan penuh semangat. "Ini masih bulan Syawal, sangat tepat bila kita saling bersalaman, maaf dan memaafkan agar kita lebih tenang dan nyaman dalam bekerja, hindari hal-hal yang dapat membuat kita terpecah karena menjaga persaudaraan juga perintah Rasulullah Muhammad SAW, apalagi sesama muslim dan muslimah", terang beliau.

Acara yang di hadiri seluruh pejabat struktural dan fungsional BPKA tersebut di akhiri dengan salam-salaman dan ditutup dengan menikmati makan siang bersama.

(Pariwara)

close