-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh

Kamis, 08 Juni 2023 | 20.34 WIB | Last Updated 2023-06-09T03:34:57Z
BLANGPIDIE – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Nasir Adam menyematkan Pin kepada Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S. Sos MSP di sela-sela pembukaan Turnamen Sepak Bola Barat Selatan Aceh atau Barsela Cup III di lapangan Persada Kabupaten Aceh Barat Daya, Senin (05/06/2023).

Pin yang disematkan oleh Nasir Adam kepada Safaruddin merupakan sebuah penghargaan selaku tokoh muda Aceh yang sangat peduli pada olahraga khususnya sepak bola di provinsi Aceh.

“Pin yang kita sematkan kepada adinda Safaruddin merupakan penghargaan dari Asprov PSSI Aceh karena selama ini Safaruddin sangat peduli atas olahraga sepak bola di Provinsi Aceh. Ia sangat layak menjadi tokoh muda Aceh yang peduli terhadap olahraga sepak bola,” kata Nasir Adam.

Pejabat Bupati Abdya, H. Darmansah, S. Pd MM dalam sambutannya menyampaikan jika Wakil Ketua DPR Aceh menepati janjinya, untuk menempatkan Barsela Cup III dilaksanakan di Abdya tepatnya pada momentum hari jadi kabupaten yang berjulukan Bumoe Breuh Sigupai itu yang ke 21 tahun.

“Apresiasi dan terimakasih kami atas nama pemerintah Abdya kepada adinda Safaruddin yang telah menepati janjinya pada saat penutupan Barsela Cup II tahun 2022 yang lalu,” ucap H. Darmansah.

Ia berharap, atas apa yang telah diberikan Safaruddin selama ini untuk Abdya dan Barat Selatan Aceh umumnya. Masyarakat bisa bersyukur dan berterimakasih serta bisa memanfaatkan peluang ini untuk semangat pembangunan di setiap bidang, baik pembangunan infrastruktur, budaya, olahraga dan lain sebagainya.
“Masyarakat Abdya, dan Barat Selatan umumnya patut bersyukur dan berterimakasih kepada adinda Safaruddin, sebagai tokoh politik atau salah seorang anggota DPR Aceh yang sangat peduli atas pembangunan daerahnya,” imbuh Pj Bupati Abdya, H. Darmansah.

Dalam pidato pembukaannya, Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S. Sos MSP menyampaikan bahwa, Barsela Cup III ini dilaksanakan di Abdya ini menjawaban tantangan Pj Bupati tahun yang lalu.

“Ini menjawab tantangan pak Pj Bupati pada saat penutupan Barsela Cup tahun lalu. Kata beliau, hendaknya Barsela Cup III dilaksanakan beriringan dengan perhelatan ulang tahun Abdya tahun ini pada bulan April, InsyaAllah masih dekat dan momennya tepat. Ini menunjukkan juga, Barsela Cup III menghormati dan mengingat hari ulang tahun kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Safaruddin.

Dalam kesempatan itu juga, Ia berpesan kepada para perangkat pertandingan, baik pemain, meneger tim, sporter, panitia maupun wasit untuk dapat menjaga keaman dan ketertiban bersama.

“Alhamdulillah, Barsela Cup I dan II lancar tanpa ada keributan. Kita berharap, tahun ini kita dapat melaksanakan Barsela Cup III dengan aman juga. Junjung tinggi sportivitas, kita yakin bahwa pemenangnya nanti adalah orang yang menjaga sportivitas,” pungkas Safaruddin. 

(PARIWARA)

close