-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

OUM MALAYSIA DAN UUI RESMI LUNCURKAN PROGRAM S2 DAN S3

Sabtu, 17 Juni 2023 | 01.19 WIB | Last Updated 2023-06-17T08:19:28Z
Banda Aceh  Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) bersama Open University Malaysia (OUM) resmi meluncurkan program Magister (S2) dan Doctoral (S3) untuk seluruh masyarakat luas. OUM yang merupakan Universitas Swasta terbaik dan satu-satunya yang memiliki konsorsium dengan 11 universitas negeri pertama di Malaysia. OUM telah berevolusi dari menjalankan program akademik melalui pedagogi campuran  terdiri dari tutorial tatap muka, e-learning, dan pembelajaran mandiri menjadi pendekatan mereka saat ini yang menggunakan pembelajaran online sepenuhnya. Dengan pemanfaatan teknologi secara maksimal yang menjadikan OUM sebagai satu-satunya Universitas dengan sistem online terbaik di Malaysia dan dunia.

Melalui kerja sama dengan UUI maka akan membuka kesempatan luas untuk masyarakat di Aceh dalam melanjutkan jenjang studi ke tingkat S2 dan S3. Sejumlah kemudahan dalam program ini S2 dan S3 dengan 100% secara online. Dengan biaya yang terjangkau, bisa menyesuaikan jadwal kuliah sesuai dengan jadwal free masing-masing, bisa mengakases materi selama 24 jam melalui platform digital khusus yang bisa dikases oleh mahasiswa kapan saja termasuk dalam berkonsultasi. Dan yang menjadi poin penting semua program studi untuk S2 dan S3  ini terakreditasi oleh Malaysian Qualifications Agency.
Pendaftaran yang sudah resmi dibuka melalui laman website www.pascaoum.uui.ac.id di official website tersebut terdapat infomrasi yang lengkap dari tanggal pendaftaran, biaya proses seleksi dan pemilihan program studi yang ditawarkan oleh OUM. Pendaftaran yang sudah mulai dibuka sampai tanggal 28 Agustus 2023. 
Rektor UUI Prof. Marniati menjelaskan dalam sambutan nya pada saat penandatanganan MOA dengan Oum ini salah satu langkah besar yang dilakukan UUI dengan OUM, dimana sekarang masih minim sekali praktisi akdemik yang memperoleh gelar doctoral, melalui program ini akan bisa membantu permasalahan tersebut dari segi biaya yang terjangkau, fleksible waktu akan sangat membantu dan mendukung para mahasiswa khusus nya yang sudah bekerja untuk bisa melanjutkan studi nya di program ini tutup nya.

Dari President OUM yang juga sangat memberikan apresiasi kepada UUI dan rektor nya, karena ini salah satu program kerja sama dan UUI masih menjadi satu-satunya partner OUM di Indonesia khususnya dalam program S2 dan S3 ini pungkas Prof. Dr. Ahmad Izanee Awang. Kedepan nya akan banyak lagi program-program kerja sama yang sudah di gagas oleh OUM dan UUI dan akan segera di laksanakan di tahun 2023 dan 2024 mendatang tutup
close