-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Universitas Ubudiyah Gelar Wisuta ini Pesan Rektor Prof Adjunct Dr Marniati

Senin, 20 Februari 2023 | 05.04 WIB | Last Updated 2023-02-20T13:04:00Z
Banda Aceh - Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Aceh menggelar acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana & Diploma Angkatan XII  Tahun Akademik  2023/2024 di aula Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala  Banda Aceh, pada Senin (20/02/2023).

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Aceh Prof Adjunct Dr Marniati  SE
M Kes mengatakan, lulusan yang diwisuda pada hari ini berasal dari 3 fakultas yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ekonomi dengan berbagai program studi.

Untuk angkatan tahun ini UUI mewisuda sebanyak 269 berbagai jurusan 

"Wisuda hari ini yang pertama diadakan, di aula Dayan Dawood  secara langsung. dihadiri oleh orang tua masing masing lulusan, " jelasnya.

Ditambahkannya, sebanyak 14 orang lulus dengan predikat pujian atau cum laude, dan menerima penghargaan sebagai wisudawan terbaik.

"Harapannya, mahasiswa harus mampu berdaya saing. Jangan pernah takut untuk keluar dari Aceh mencari peluang kerja yang terbaik. Tidak hanya mencari di Indonesia, jika punya kemampuan lebih bisa mencari peluang ke luar negeri, " papar Rektor.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof.Dr. Adjunct Marniati SE. M.kes,  mengatakan yang sudah di wisuda sudah mulai berkerja di instansi mana saja di dalam negeri maupun di luar negeri  ekonomi, lapangan kerja namun juga semua negara menghadapi hal yang sama.ujar Rektor 

"Para lulusan sudah dibekali kemampuan dibidang ilmunya masing-masing. Selain itu, sekarang UUI juga memberikan pendampingan kepada mahasiswa tidak hanya dalam proses pembelajaran selama kuliah, namun dosen UUI diwajibkan untuk mendampingi mahasiswa sampai bekerja, " urainya.

Dilanjukan Marniati, tahun ini bagi yang prestasi dapat biaya siswa dari Yayasan Ubudiyah.

dan akan membuka kampus baru yakni Deztron University di Medan, yang gedung kuliahnya terpadu dengan hotel.

"Nantinya para lulusan yang mau bekerja, bisa bekerja di hotel sesuai dengan keahlian dan program studi yang dibutuhkan, " pungkasnya.
close