-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pijay Pimpin Sertijab 6 Perwira, Muhammad Nur Jabat Sebagai Kasat ResNarkoba

Rabu, 15 Februari 2023 | 23.51 WIB | Last Updated 2023-02-16T07:51:34Z
PIDIEJAYA - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo memimpin langsung kegiatan pelaksanaan Sertijab 6 perwira dijajaran Polres PidieJaya. Diantaranya, Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Reskrim serta 2 Kapolsek, bertempat di halaman Mapolres setempat, Khamis (16/2/2023).

Adapun ke 6 jabatan yang diserah terimakan dimaksud yakni Kompol Marzuki, sebelumnya Kabag SDM Polres Pijay dimutasikan sebagai Kabag SDM Polres Aceh Timur, jabatan yang ditinggalkannya di isi oleh AKP Fitriadi. Lalu, AKP Dedy Miswar, Kasat Reskrim Polres Pijay jabatan baru diemban sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Aceh, sementara jabatan yang ditinggalkannya di duduki oleh Iptu Irfan, yang sebelumnya sebagai Kasat ResNarkoba.

Sedangkan Jabatan yang ditinggalkan Irfan di isi oleh Ipda Zuhri Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Simeulu, sementara itu Iptu Muhammad Nur jabatan lama sebagai Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, dipindah posisi kan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pidie Jaya.

Kemudian disusul dengan 2 Kapolsek, di antaranya, Ipda Ridwansyah Mizan, jabatan lama Kapolsek Pante Raja dengan  Jabatan Baru sebagai Kapolsek Sampoinit Polres Aceh Jaya, sedangkan Jabatan yang ditinggalkan di isi oleh Ipda Edi Zulkarnain.

Untuk posisi jabatan ditinggalkan Iptu Teuku Nazli  Kapolsek Ulim di duduki oleh Iptu Saiful Bahri, yang sebelumnya jabat Waka Polsek Indra Jaya, Pidie, kemudian T. Nazli pinggul jabatan baru sebagai Kasat ResNarkoba Polres Gayo Lues.

Dalam amanat Kapolres PidieJaya AKBP Dodon Priyambodo mengatakan bahwa mutasi jabatan tersebut adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi, promosi dan perkembangan dinamika masyarakat.

"Selamat! Bagi yang dapat promosi selamat bertugas dan bagi yang pindah tugas dilingkungan Polres Pijay supaya cepat menyesuaikan diri. Laksanakan tugas dengan jujur, loyal dan semangat yang tinggi, tampilkan prestasi kerja dan bina kemitraan masyarakat dengan Polri,"ucapnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres Pidie jaya juga  mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan jabatannya di Pidie Jaya, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.(rls)
close