-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Aceh Buka MuProv Kadin Aceh Ke VII,

Senin, 27 Juni 2022 | 10.42 WIB | Last Updated 2022-06-27T17:42:50Z

Banda Aceh – Musyawarah Provinsi (MuProv) para saudagar Aceh yang tergabung dalam organisasi, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Senin malam, 27/06/22) resmi dibuka Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Aceh, Muhammad Jakfar di Anjong Mon Mata, kota Banda Aceh.

Musprov ke – VII yang diselenggarakan Kadin Aceh ini untuk memilih calon ketua umum masa periode 2022-2027 mendatang.

Sedikitnya ada ratusan orang menghadiri pembukaan Muprov tersebut, dalam Muprov itu tercatat sedikit 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh dan ditambah Asosiasi akan memberikan suaranya dalam musywarah besar suadagar Aceh ini.

” Kami berharap Musyawarah Provinsi kali ini, kita dapat menjadikannya Inklusif dan Koloboratif, dimana tidak ada yang namanya Eklusif perseorangan, namun inklut dan menampung semuanya demi sebuah kerjasama yang baik dengan berkoloborasi dan senergoaitas dalam membangun Kadin Aceh Ke Depan “, Tutur Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid meminta.

Tambahnya, kami berharap pertandingan ini dilaksanakan bertujuan Bertanding untuk bersanding, dimana kita bahu membahu membangun Kadin Aceh bersama demi terwujudnya pertumbuhan Ekonomi yang baik kedepan.

” Jangan sampai hanya dalam kontestasi ini kalian pecah, majulah bersama bergotong royong untuk memajukan ekonomi aceh yang lebih maju “, Tegas Arsjad.

Kekompakan senantiasa harus di lakukan demi mengejar percepatan ekonomi kita saat ini, kita ketahui saat ini negeri kita Indonesia ini, saat ini menjadi perhatian ekonomi dunia, maka kita harus mempersiapkan segalanya dalam segala bidang.

Jangan sampai kita melewati kesempatan baik ini, kini saatnya kita raih pertumbuhan baik dalam peningkatan ekonomi, semua itu tentu kita lakukan dengan kekompakan dan kerjasama yang baik pula, Harap Ketum Kadin Indonesia mantap.(CMA)

Sumber : Wali News

close