-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rektor Prof. Adjunct Dr. Marniati M. Kes Ubudiyah Mendaftar sebagai Cawagub di Partai Gerindra

Sabtu, 25 Mei 2024 | 09.57 WIB | Last Updated 2024-05-25T16:57:44Z

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct Dr. Marniati M.Kes. mendaftar sebagai Cawagub Aceh di DPD Partai Gerindra Aceh

LENSAPOST.NET – Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct Dr. Marniati M.Kes., menyampaikan visi dan misinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh di DPD Partai Gerindra Aceh, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Saat ini, ia merupakan satu-satunya perempuan yang muncul untuk bertarung pada Pilkada tahun 2024.



“Ini bukan suatu keputusan yang mudah, tapi adalah keputusan yang baik,”kata Prof. Adjunct Dr. Marniati M.Kes kepada wartawan.

Ia mengungkapkan tujuan maju dalam perhelatan Pilkada tahun 2024 adalah bagaimana membangun Aceh yang lebih maju dan baik.

“Karena sekarang ada persoalan ketidakadilan ekonomi. Kita harus maju dalam ekonomi, pendidikan, dan kesehatan,” ujar Marniati.


Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct Dr. Marniati M.Kes.
“Mungkin ini adalah poin-poin penting: bagaimana memakmurkan masyarakat Aceh dan mewujudkan Aceh yang aman. Pengembangan hilirisasi sumber daya alam (SDA), supaya tidak dikeluarkan secara mentah ke luar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah, Nasrul Sufi, mengatakan saat ini baru satu perempuan yang mendaftar sebagai kandidat wakil gubernur.

“Gerindra akan mengirim nama bakal calon ke DPP Partai Gerindra. Salah seorang yang akan kita usulkan di Jakarta untuk mendapat rekomendasi sebagai calon wakil gubernur Aceh,” jelas Nasrul.

Sumber : Lensa pos Netq
close