-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zal Beco, Caleg DPRK Dapil 1 Pidie Jaya dari Partai PAS Sumbang Rp 20 Juta untuk Palestina

Minggu, 28 Januari 2024 | 07.37 WIB | Last Updated 2024-01-28T15:37:14Z
๐—”๐—ก๐—ก.๐—ถ๐—ฑ | ๐—ฃ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ฒ ๐—๐—ฎ๐˜†๐—ฎ - Azrizal Syahputra, yang kerap disapa Bang Zal Beco, Caleg  DPRK Pidie Jaya dari Partai PAS yang  dikenal kedermawannya itu terketuk hatinya untuk mengucurkan bantuan dana kemanusiaan kepada rakyat di Palestina melalui organisasi ASAR Humanity Aceh berjumlah Rp. 20.000.000,- 

Bantuan dana  tersebut diserahkan langsung oleh Azrizal kepada  organisasi kemanusiaan ASAR Humanity Aceh pada Rabu (24/1/2024), bertempat di salah satu Warkop Gp. Beuracan, Kec. Meuredu, Pidie Jaya.

Zal Beco kepada media ini mengatakan, ia terinspirasi dari kutipan pesan Ustadz Abdul Somad dengan bunyinya; tidak perlu menjadi umat Muslim, tapi cukup menjadi manusia, rasa peduli itu pasti muncul takkala melihat anak-anak kecil cahit dan bangunan hancur di Palestina karena serangan Israel.

"Apabila engkau mampu tetapi tidak mau membantu saudara-saudara di Palestina maka percuma shalat, puasa dan haji yang engkau kerjakan," ucap caleg dapil 1 yang meliputi Meuredu, Meurah dua dan Ulim itu sebagai mana ia terjemahkan dari ceramah-ceramah UAS.

Ia berharap donasi yang diberikan dan disalurkan melalui ASAR Humanity Aceh itu bisa membantu meringankan beban rakyat Palestina yang terdampak dan menjadi korban kebiadaban Zionis Israel. Seperti diketahui lanjutnya, sampai detik ini situasi yang penuh tantangan masih terjadi di atas tanah para nabi itu.

Sementara itu ASAR Humanity Aceh selaku pengemban amanah dalam menerima donasi ini untuk di salurkan, sangat mengapresias apa yang dilakukan oleh Azrizal Syahputra.

"Sekaligus mengajak semua pihak untuk terus mendukung perjuangan Palestina dimana saat ini situasinya sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran bantuan terhadap warga Palestina di sana." Imbuhnya. (her)
close