-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KIP Pijay Tetapkan 4 Lokasi Kampanye Terbuka

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22.43 WIB | Last Updated 2024-01-21T06:44:08Z
𝗔𝗻𝗻𝗲𝘄𝘀.𝗶𝗱|𝗣𝗶𝗱𝗶𝗲 𝗝𝗮𝘆𝗮 - Dalam rapat yang digelar KIP Pidie Jaya bersama unsur Forkopimda, pimpinan parpol pada Jumat (19/1/2024), dimana rapat umum tersebut menetapkan empat lokasi serta jadwal untuk kampanye terbuka pemilu 2024.

Rapat tersebut dihadiri komisioner KIP Pidie Jaya, Sekretaris KIP Pidie Jaya serta berkoordinasi bersama dengan unsur Forkopimda, seluruh pimpinan parpol, dan Panwaslih Pidie Jaya guna menetapkan berlangsungnya jadwal terbuka serta lokasi kampanye.

Plh Ketua KIP Pidie Jaya Masrur, MA dalam rapat tersebut menyebutkan agar mekanisme kampanye terbuka dengan masing-masing mentaati Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 20 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum.

"𝑲𝑰𝑷 Pijay menetapkan empat lokasi kampanye yakni; lapangan sepakbola Kota Meureudu, lapangan sepakbola Ulee Gle , Kecamatan Bandar Dua, lapangan sepakbola Keude Lueng Putu, kemudian Kecamatan Bandar Baru, dan lapangan sepakbola Gp.  Sagoe Kecamatan Trienggadeng," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk ketetapan jadwal kampanye terbuka di lapangan akan berlangsung mulai  Minggu (21/1/2024) sampai dengan Sabtu (10/2/2024). Dalam pelaksanaan kampanye itu ia juga berujar setiap pengurus partai diminta melaporkan kegiatan kampanye beberapa hari sebelum kampanye berlangsung.

Selaras dengan itu, dalam kesempatan yang sama, Abdullah, S.Sos selaku Ketua Divisi Sosialisasi dan Parmas KIP Pidie Jaya turut hadir dalam rakor dimaksud mempersilakan  memanfaatkan keempat lokasi tersebut  guna menyampaikan kampanye terbuka sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh penyelenggara Pemilu.  (𝕙𝕖𝕣|**)
close