-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Universitas ubudiyah Indonesia berzikir Dari Aceh Ke Palestina

Kamis, 14 Desember 2023 | 22.58 WIB | Last Updated 2023-12-15T06:58:21Z
Banda aceh - Dalam acara Universitas ubudiyah Indonesia  berzikir yang bertemakan dari aceh untuk palestina di hadiri oleh para pejabat yang ad di banda aceh dan di lanjutkan dengan acara ceramah yang di pimpin oleh ustad zul arafah yang sangat menyentuh para tamu undangan hari ini tanggal 15 desember 2023

Dalam wawancara rektor ubudiyah Prof Adjunct DR. Marniati, M.Kes bersama wartawan kepada menyatakan : "dalam acara zikir bersama ini mahasiswa ubudiyah bersama sama telah mengalangkan dana untuk palestina berjumlah ± 22 juta yang akan kami salurkan demi kemanusiaan di jalur gaza. 

:' setelah ini bantuan yang akan kami salurkan akan berkelanjutan, kami akan berusaha bukan hanya uang yang akan kami berikan tapi juga akan kami berikan dan kami salurkan bantuan bantuan lainnya, saat ini kami hanya biaya membantu berupa uang dan doa buat saudara kita yang ada di jalur gaza.

Dalam acara ini juga di laksanakan oleh mahasiswa mahasiswa yang terjun langsung untuk mengkoordinasi jalannya acara dan selanjutnya acara ini di tutup dengaln doa dan makan bersama.

dengan tema universitas ubudiah aklah tauladan bagi kemanusiaan untuk doa bersama dari ke paketin dengan adanya komplit perang dengan Israil. Ujanya. []
close