-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Bersih Polres Pidie di Masjid Darul Huda Bambi

Sabtu, 23 September 2023 | 08.27 WIB | Last Updated 2023-09-23T15:28:26Z
Sigli - Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bernama Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, Para Perwira dan seluruh personil Polres Pidie hadir bersama Unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan Peukan Baro dalam kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di Masjid Darul Huda Bambu Kecamatan Peukan Baro, Pidie. Jum'at, 22/09/2023.

Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah,  Personil Polres Pidie bergabung dengan warga untuk menjadikan Masjid Darul Huda lebih bersih dan tertata.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK disela-sela kegiatan Jumat Bersih di Masjid Darul Huda Kecamatan Peukan Baro, kepada sejumlah wartawan menyebutkan, ini adalah bagian dari upaya Polres Pidie untuk mempererat hubungan dan berkontribusi positif pada masyarakat sekitar, suasana yang penuh kerendahan hati, petugas kepolisian bersama-sama dengan Muspika Peukan Baro,  pengurus  masjid dan masyarakat setempat ikut membersihkan lantai dan area masjid, termasuk halaman dan lingkungan sekitarnya.

AKBP Imam Asfali, S.I.K, mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk tidak hanya melindungi, tetapi juga melayani masyarakatnya dengan sepenuh hati. Dan kegiatan Jumat bersih di masjid Darul Huda Peukan Baro adalah langkah kami untuk mendekatkan diri kepada warga dan berbagi tanggung jawab dalam menjaga kebersihan tempat ibadah kita.

Disisi lain, Tgk H. Amin Gamal, salah seorang pengurus masjid Darul Huda Bambi, menyampaikan apresiasi atas  kehadiran personel Polres Pidie serta  berterima kasih atas upaya mereka dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sebelum pelaksanaan ibadah shalat jumat di masjid Darul Huda Bambi Kecamatan Peukan Baro Pidie.

Lanjutnya, Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan oleh Polres Pidie ini,  juga memberikan contoh positif tentang pentingnya kebersihan dan kerja sama.

"Kegiatan Jum'at bersih di masjid Darul Huda  Bambi oleh Polres Pidie adalah bukti nyata dari komitmen mereka untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie bersama Wakapolres dan pejabat utama Polres Pidie, juga menyerahkan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu yang di Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.
close