-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pembangunan Daerah, PLN dan KODAM Iskandar Muda Bicarakan Isu Strategis di Aceh

Sabtu, 23 September 2023 | 09.46 WIB | Last Updated 2023-09-23T16:46:17Z

Banda Aceh - PLN UID Aceh terus memastikan penguatan sinergitas dalam pelayanan kelistrikan kepada para stakeholder di Provinsi Aceh. Sebagai penyedia jasa kelistrikan, PLN merupakan salah satu faktor penting dalam kemajuan sebuah daerah. Hal tersebut disampaikan oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Aceh Parulian Noviandri dalam kunjungannya ke Kodam Iskandar Muda yang diterima langsung oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya beserta jajaran pada Selasa (19/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Noviandri mengatakan bahwa selain bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan silaturahmi dengan Pangdam Iskandar Muda, juga membicarakan tentang isu strategis yang dapat dilakukan dalam mendukung kemajuan Provinsi Aceh. 

“PLN siap bersinergi bersama Pangdam Iskandar Muda untuk memberikan pelayanan kelistrikan yang handal,” ujarnya.

Noviandri juga menyampaikan tentang kondisi sistem kelistrikan Aceh yang saat ini surplus 100 Mega Watt. 

“Kami sangat berharap investor dapat membangun investasi maupun industri di Aceh, dari sisi kelistrikan PLN sudah sangat siap,” tambahnya.
Sementara itu, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya juga memastikan kondisi lingkungan yang aman bagi para calon Investor yang akan berinvestasi di Aceh, “Dari segi keamanan.
“Aceh saat ini sudah dalam kondisi yang sangat kondusif, tidak ada lagi keributan seperti dahulu”, ujar Pangdam.

Noviandri juga menyampaikan tentang kemudahan penggunaan PLN Mobile dan penggunaan kompor Induksi guna mendukung program penurunan penggunaan energi gas. 

“Pelayanan PLN juga saat ini semakin memudahkan pelanggan, sekarang cukup menggunakan aplikasi PLN Mobile, semua kebutuhan listrik sudah tersedia,” tutur Novi.

Tutut hadir dalam kegiatan tersebut Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum Nurlana, Senior Manager Niaga Achmad Satria Prakarsa dan Manajer Komunikas dan Stakeholder Lukman Hakim

PLN berharap agar sinergi yang terbangun dengan Kodam bisa terus terjalin dengan baik.

”Kami berharap kerja sama yang terbangun dapat terus ditingkatkan sehingga silaturahmi antara KODAM Iskandar Muda dan PLN bisa terjalin secara erat untuk bergerak bersama mewujudkan perekonomian Indonesia khususnya Aceh untuk terus maju,” tutup Noviandri.
close