-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEM STIKes Medika Nurul Islam Sigli periode 2023-2024 resmi dilantik

Senin, 18 September 2023 | 20.57 WIB | Last Updated 2023-09-19T03:57:29Z
Badan Eksekutif Mahasiswa (pada Sabtu (16/09/2023) di Ruang Rapat STIKes Medika Nurul Islam Sigli.
BEM STIKes Medika Nurul Islam dilantik secara resmi oleh Ns. Azhar Mu’alim, M. Kep selaku Wakil Ketua III STIKes Medika Nurul Islam, dan diikuti oleh Pengurus BEM STIKes Medika Nurul Islam yang di lantik sebanyak 32 Orang.
Ns. Azhar Mu’alim, M. Kep dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik. Ia berharap BEM STIKes Medika Nurul Islam menjadi organisasi yang baik dan dapat memberikan prestasi, baik dilingkungan internal atau eksternal kampus.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mengesahkan kepengurusan BEM STIKes Medika Nurul Islam periode 2023-2024 agar bisa mewujudkan tujuan maupun menjalankan program kerja yang bisa mendukung visi dan misi STIKes Medika Nurul Islam, dan harapannya BEM STIKes Medika Nurul Islam menjadi organisasi yang baik dan dapat memberikan prestasi, baik dilingkungan internal atau eksternal kampus. Tambah,Ns. Azhar Mu’alim, M. Kep.
Sementara itu Ketua Umum BEM STIKes Medika Nurul Islam yang baru dilantik, Muhammad Fadil mengatakan, pelantikan ini pada hakikatnya bertujuan agar bisa melanjutkan regenerasi kepemimpinan maupun program-program kegiatan BEM periode sebelumnya, bisa melaksanakan kegiatan secara resmi karena sudah sah dan legal, dan bisa berkolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal untuk mendukung visi misi STIKes Medika Nurul Islam.
“Harapan kami dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai dengan kaidah organisasi dan dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di STIKes Medika Nurul Islam dan juga dengan pihak-pihak eksternal untuk mendukung visi misi STIKes Medika Nurul Islam.,” tutup Muhammad Fadil.
close