-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Perdana Operasi Karhutla Seulawah 2023 Digelar

Senin, 31 Juli 2023 | 10.59 WIB | Last Updated 2023-07-31T17:59:00Z


Apel perdana dalam rangka Operasi Karhutla Seulawah 2023 digelar di Lapangan Apel Mapolda Aceh, Jum' at (28/7/3/2023) pagi.


Apel tersebut dipimpin Kabagbinops Biro Ops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro, S. I. K, mewakili Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K. 


Apel perdana tersebut juga dihadiri seluruh pejabat dan personel yang terlibat dalam Operasi Karhutla Seulawah 2023.


Dalam arahannya, Kabagbinops Biro Ops Polda Aceh diantaranya mengatakan Operasi Karhutla Seulawah 2023 digelar selama 20 hari mulai hari ini yang ditandai dengan apel perdana.


Operasi ini digelar dengan sasaran utama di 3 Polres, masing-masing Polres Aceh Tengah, Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya serta melibatkan sejumlah personel 3 Polres tersebut dan juga personel ditingkat Polda Aceh, kata Kabagbinops Biro Ops Polda Aceh.


Satgas ditingkat Polda Aceh juga melakukan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum bila diperlukan, ucap Kabagbinops Biro Ops.


" Kegiatan utama yang dilakukan dalam Operasi ini adalah lebih ke kegiatan preemtif dan preventif diantaranya dengan melakukan pemasangan spanduk, mensosialisasikan Maklumat Kapolda Aceh tentang Karhutla, pemasangan pamflet dan sosialisasi lainnya kepada masyarakat, " sebut Kabagbinops Biro Ops Polda Aceh mengakhiri arahannya.

close