-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Apresiasi PLN Sukseskan Pekan Kebudayaan Pidie Jaya

Senin, 26 Juni 2023 | 21.09 WIB | Last Updated 2023-06-27T04:09:39Z

 


Trienggadeng – Pmerintah Kabupaten Pidie Jaya mengapresiasi PLN yang turut mensukseskan Pekan Kebudayaan Pidie Jaya. Acara ini digelar dalam rangka HUT ke-16 Pidie Jaya yang berlangsung selama enam hari mulai tanggal 16 sampai dengan 21 Juni 2023. PLN mendukung penuh pasokan listrik untuk acara tersebut.


Pekan Kebudayaan Pidie Jaya tersebut yang diikuti oleh seluruh desa di Pidie Jaya yang menampilkan produk unggulan di desanya, dinas dan BUMN yang membuka stand pameran sebanyak 222 unit. 


Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengapresiasi pihak PLN khususnya ULP Meureudu yang sudah mendukung penuh kegiatan Pekan Kebudayaan Pidie Jaya.


"Alhamdulillah pada hari jadi Kabupaten Pidie Jaya yang ke 16 malam ini kita tutup dengan sukses. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak PLN Meureudu bisa mengendalikan semua. biarpun ada sedikit kendala, yang alhamdulillah tidak ada persoalan terkait penerangan di acara ini,” ujaranya


Manager UP3 Sigli, Yuniar Budi Satrio menyampaikan komitmen PLN dalam mendukung kesuksesan kegiatan Pekan Kebudayaan Pidie Jaya dimulai dari kesiapan jaringan distribusi sehingga keandalan sistem kelistrikan di Pidie Jaya dan sekitarnya dapat terjamin selama berlangsungnya acara.


“Pemeliharaan dan perawatan instalasi listrik mulai jaringan distribusi hingga di lokasi acara telah dilakukan sejak jauh-jauh hari agar sistem kelistrikan yang kami miliki benar-benar siap, guna mendukung perhelatan tahunan ini. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan PLN dapat mensuplai listrik ke lokasi dengan baik,” tutp Budi.

close