-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NewsWakil Ketua DPRA Buka Barsela Cup IIIWakil Ketua DPRA Buka Barsela Cup III

Kamis, 08 Juni 2023 | 20.55 WIB | Last Updated 2023-06-09T03:55:15Z
BLANGPIDIE,  - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, membuka turnamen barat selatan (Barsela) Cup 3 tahun 2023 di lapangan Persada Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin 5 Juni 2023.

Turnamen yang memperebutkan hadiah Rp 200 juta itu hadir Penjabat (Pj) Bupati Abdya Darmansah yang menendang bola pertama dalam laga perdana antara Apolo 11 dari Meukek Aceh Selatan dengan PSA Kuala Batee, Abdya.

Barsela Cup 3 ini diikuti 32 tim terbaik di pantai barat selatan Aceh yakni dari Kabupaten Abdya, Aceh Selatan, Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Barat.
Turnamen yang dibiayai dengan anggaran pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) tahun 2023, berlangsung selama tujuh belas hari kedepan, tidak dipungut tiket. Penonton yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan ini bebas masuk, karena panitia tidak menjual tiket masuk.

Selain itu, panitia juga tidak memungut biaya pendaftaran kepada tim yang berlaga di turnamen Barsela Cup 3 ini.

Wakil Ketua DPRA Safaruddin menyebutkan, turnamen Barsela Cup 3 ini akan di laksanakan juga pada tahun depan tahun 2024 yang akan dilaksanakan di tempat yang sama.

Sementara itu, Pj Bupati  Abdya Darmansah mengucapkan apresiasi terhadap turmanen Barsela Cup 3, tentunya olahraga ini merupakan ajang silaturahmi oleh karena itu diharapkan kepada peserta club yang mengikuti turmanen ini agar menjunjung  tinggi suportifitas

(Pariwara)
close