-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tgk Husnan Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Legislatif

Kamis, 25 Mei 2023 | 07.05 WIB | Last Updated 2023-05-25T14:13:09Z

Partai GAB That  Banda Aceh  resmi mendaftarkan bakal calon legislatif Anggota DPRK kepada KIP setempat, Jumat (14/5/2023). Pendaftaran ini dilakukan secara berkonvoi dan seluruh peserta bacaleg tiba di kantor KIP Banda Aceh  pukul 14.30 WIB.

Ketua DPD kota Banda Aceh , Tgk Ridwan   menyampaikan, menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, pihaknya menargetkan satu fraksi penuh dari empat daerah pemilihan.dalam wawancara khusus lewat PT. Sinar Aceh Kamis 25 /05/2023.

Optimisme ini tidak terlepas dari sosok bacaleg yang berasal dari berbagai latar belakang, seperti profesi dan mewakili berbagai kalangan, seperti, para  tokoh pemuda, pemuka agama, praktisi, cendikiawan, budayawan,  perempuan. Termasuk,  bagian dari caleg yang didaftarkan DPD Partai Gab That Kota Banda Aceh.

"Tgk Wan tokoh Agama kota Banda Aceh,  di politik. Beliau di siapkan oleh partai untuk maju sebagai calon wali kota Banda Aceh.  

Dia berharap, segenap potensi caleg dan mesin partai bisa bekerja optimal pada Pemilu  2024, yang muaranya adalah pengabdian kepada masyarakat di Bumi Seuramae Mekkah.

Tgk Husnan menyebut, pilihan politiknya bersama Partai Gab Thant , merupakan "Partai ini berdiri di era Aceh Damai dan semangatnya adalah perubahan peradaban Aceh  demi nilai nilai kesejahteraan  masyarakat," kota Banda Aceh khususnya ucap Tgk  Husnan .

Ia menuturkan, DPD Partai Gab That kota Banda Aceh fokus untuk mendapatkan kepercayaan publik pada Pemilu legislatif, untuk bisa berkontribusi mencetus tata Ruang kota yang lebih modern,  lewat jalur politik di parlemen dan nantinya menjadi modal untuk mengajukan pasangan calon walikota Banda Aceh di Pilkada 2024. "Gab That Banda Aceh memberikan rekomendasi maju Caleg di Pemilu 2024.  

Untuk mewujudkan, lanjut Tgk  Husnan maju sebagai Caleg DPRK kota Banda Aceh  pada Pemilu 2024.  
ketua partai Gab That, Tgk Ridwan mengatakan siap  memenangkan seluruh caleg agar Partai Gab That  mendulang suara di tingkat DPRK Banda Aceh .(*)
close