-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasdem Aceh Besar mendaftar Di KIP Aceh Besar. Furqan firmandez : Target 7 kursi Pembawa Amanah dari Masyarakat

Kamis, 11 Mei 2023 | 06.19 WIB | Last Updated 2023-05-11T13:19:23Z
Aceh besar - Partai Nasdem mendaftarkan ribuan bacalegnya di KPU serentar di seluruh indonesia pada hari ini. Begitu juga dengan partai Nasdem aceh besar, mendaftar Bakal Calon Legislatif ke KIP Aceh besar.

Terlihat rombongan Partai Nasdem Aceh Besar tiba di kantor KIP Aceh besar di kota jantho pada pukul 16:00 Wib dengan iringan convoy para pengurus , kader dan bacalegnya. 

Ketua Nasdem aceh besar Furqan firmandez mengatakan, “Alhamdulillah kita sudah mendaftar hari ini dengan membawa 40 berkas Bacaleg. Terdiri dari 27 laki - laki dan 13 Perempuan yang terbagi dalam 6 dapil “ .

Terkait dengan target kursi , Partai Nasdem aceh besar menargetkan 7 kursi dprk dan memenangkan capres anies Baswedan. “ mohon do’a dan dukungan untuk partai Nasdem aceh besar dari seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama , para petani , nelayan , pemuda - pemudi , para guru hingga para generasi millenial. Di tambah Partai Nasdem dengan mempunyai Anies Baswedan sebagai capres 2024 , Insya Allah akan tercapai target yang di inginkan, 7 kursi pembawa amanah dari masyarakat aceh besar”. Kata Furqan firmandez yang juga maju sebagai Bacaleg dpra dapil 1 Aceh .
close