-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacaleg DPRa dapil satu dari partai Sira Manta Purn TNI bunda Putro koni

Minggu, 14 Mei 2023 | 22.12 WIB | Last Updated 2023-05-15T05:14:10Z
BANDA ACEH, Partai SIRA (Soliditas Independen Rakyat Aceh) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRA 2024 ke KIP Aceh,  Bacaleg yang didaftarkan diantaranya akademisi, aktivis, pengusaha, budayawan dan tokoh perempuan, Yang salah satunya mantan Purn. 

TNI KOWAD Cut Andi Cony" sebagai Bacaleg DPRA 2024 Dapil I dari Partai SIRA meliputi Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar yang kedepan akan memperjuangkan dan membela hak-hak perempuan dan kelompok yang dipinggirkan, pendukung sesama perempuan, Kelompok pengkaji, pengusul, penekan untuk perubahan kebijakan, Motivator dan fasilitator jaringan kerja antar organisasi, kelompok dan individu perempuan.

Rombongan pengurus Partai SIRA dipimpin oleh Sekretaris Jendral Partai SIRA, Muhammad Daud SKM., M.Si. ke kantor KIP Aceh  disambut langsung oleh ketua serta para komisioner KIP Aceh pada, Minggu (14 Mei 2024).

Selain dari pengurus pusat tampak hadir mantan wakil gubernur Aceh yang juga ketua MTP Partai SIRA, Muhammad Nazar S.Ag serta dewan pengurus pusat lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah mendaftarkan 92 bakal calon legislatif DPR Aceh dari Partai SIRA dari 10 Dapil Aceh dan sudah memenuhi 30 % keterwakilan perempuan " ucap Muhammad Daud.

Dalam wawancara singkat dengan media ini,  Muhammad Daud menyatakan  yakin pada pemilu 2024 mendatang Partai SIRA mendapatkan minimal 1 kursi perdapil.

Pendaftaran caleg DPR untuk Pemilu 2024 telah dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 1 Mei 2023. Pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari hingga 14 Mei 2023.

Sampai berita ini dimuat sudah 19 partai mendaftarkan bacalegnya ke KIP Aceh.
close