-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi ke Dayah Raudhatul Muta'alimin Al-Aziziyah, Kapolsek Syamtalira Bayu Serahkan Bantuan dari Kapolres Lhokseumawe

Sabtu, 04 Maret 2023 | 17.00 WIB | Last Updated 2023-03-05T01:00:29Z

 


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Dayah Raudhatul Muta'alimin Al-Aziziyah di Gampong Blang Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (2/3/2023).


Kedatangan Kapolsek bersama personel disambut langsung oleh pimpinan Dayah/LPI Tahzibuddin Raudhatul Muta'alimin Al-Aziziyah, Tgk Zaiyadi H Usman. Turut hadir, perangkat gampong setempat serta para santri. 


"Kedatangan kami ke dayah ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan ulama dalam rangka mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu.


Pada kesempatan tersebut, Iptu Sirya Iqbal juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe berupa ambal sajadah, sembako, kipas angin dan dispenser. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada lembaga agama, sehingga diharapkan dapat terus mencetak generasi muda religius. 


Sementara itu, pimpinan dayah tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe serta jajaran Polsek Syamtalira Bayu. "Semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik," pungkas Tgk Zaiyadi H Usman.

close