-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Bersih, Polisi Aceh Jaya Kerja Bakti di Masjid

Sabtu, 04 Maret 2023 | 16.21 WIB | Last Updated 2023-03-05T00:21:44Z

 


Calang-Personel Satsamapta Polres Aceh Jaya melakukan kerja bakti membersihkan masjid di wilayahnya, Jumat, 3 Maret 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat sekitar mako.


Petugas turun langsung bersama pengurus masjid untuk membersihkan sampah dedaunan. Termasuk mengepel seluruh bagian lantai Masjid Al-Muhajirin Kuala Meurisi Kecamatan, Krueng Sabee Kabupaten, Aceh Jaya.


Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Kataren menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Membantu masyarakat dalam kegiatan – kegiatan publik. 


“Bersama masyarakat, anggota Satsamapta Polres Aceh Jaya melakukan kerja bakti membersihkan halamam masjid. Apalagi ini dilakukan saat hari Jumat, bertepatan momen salat Jumat masjid akan dipakai banyak jamaah,” kata Akp Putranta Martius Kataren.


Putranta Martius Kataren menegaskan bahwa hal serupa rutin dilakukan. Tidak hanya menyasar masjid, kerja bakti bersih – bersih ini juga menggerakkan komunitas yang ada untuk membersihkan kawasan pesisir pantai di Aceh Jaya dari sampah.

close