-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JUMAT CERIA SENAM KESEGARAN JASMANI (SKJ) 88 RINDAM ISKANDAR MUDA

Sabtu, 04 Februari 2023 | 06.30 WIB | Last Updated 2023-02-04T14:30:58Z
Aceh Besar - Prajurit TNI dan PNS Rindam IM melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, di lapangan Hitam, Rindam IM, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan ini merupakan realisasi perintah dari Panglima TNI agar seluruh Kotama dan satuan-satuan TNI AD melaksanakan SKJ 88 sebanyak 2 (dua) kali seminggu setiap hari Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing.

Dipandu oleh personel Jasmani Militer Rindam IM, SKJ 88 dimulai dengan gerakan peregangan, selanjutnya tahap pemanasan, inti senam dan pendinginan yang dilakukan sebanyak 2 kali. Dimana tahap-tahapannya harus dilakukan dengan benar agar mendapatkan hasil yang dapat dirasakan oleh tubuh.

Danrindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H, M.Si. di sela-sela kegiatan menyampaikan "Dengan dilaksanakanya senam SKJ 88 bersama ini, diharapkan Prajurit dan PNS Rindam Iskandar Muda senantiasa sehat, bugar dan tetap bersemangat serta dapat meningkatkan imunitas supaya menjaga tubuh tetap prima serta terhindar dari penyakit. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas dengan maksimal,” ujarnya.
close