-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Antisipasi Premanisme, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sisir Sejumlah Titik

Minggu, 29 Januari 2023 | 06.38 WIB | Last Updated 2023-01-29T14:38:04Z
LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antisipasi aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas di seputaran Kota Lhokseumawe, Minggu (29/1/2023) pagi. Dalam kegiatan ini, personel menyisir sejumlah titik. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel dengan sasaran lokasi publik, tempat beraktivitas masyarakat dan kawasan yang diduga rawan aksi tindak kejahatan.

"Patroli  ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli, kata Kasat, personel menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat. Selain itu, warga juga dihimbau untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

"Semoga, dengan patroli yang kita lakukan ini dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.
close