-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cek Stok Sembako, Personel Polsek Muara Batu Datangi Swalayan

Minggu, 29 Januari 2023 | 06.40 WIB | Last Updated 2023-01-29T14:40:02Z
LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Batu datangi swalayan dan sejumlah toko kelontong di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (29/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, pengecekan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok masyarakat.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini jajaran Polsek Muara Batu mengerahkan dua personel, yakni Aiptu Akbari dan Ipda Arizal, dua personel tersebut menyambangi pedagang melihat langsung persediaan sembako. 

"Selain di swalayan, pengecekan juga dilakukan di sejumlah toko kelontong lainnya dan pasar tradisional. Barang yang dicek personel, sepeti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur dan beberapa barang lainnya," ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, hasil pengecekan, saat ini persediaan barang sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah hukum Polsek Muara Batu tetap stabil, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.
close