-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Reader Aceh Deklarasi Anies Baswedan For Presiden 2024

Sabtu, 03 Desember 2022 | 03.26 WIB | Last Updated 2022-12-03T22:56:11Z
Banda Aceh - Relawan Tim Reader Aceh For Anies presiden 2024 mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 tim kami terdiri dari 5 unsur yang hadir dalam acara deklarasi Tim Reader 1.para ulama / pimpinan Dayah Abon Tgk Ali Fahmi, Darul Falah  Simeulue ,(13 Pondok Pansantren,  2. Ormas LSM Lokal dari Aceh Lebur Zuhri SE.3. Petani terdi dari 10. Kelompok Tani Tgk Basri Thaleb,  4. Akademisi Ada hadir Dr.Baihaqi, S.Ag BA. 7 Orang, Dr.dan Prof. 5. Masyarakat dan pemilik milenial. T.Rizal Fahmi dan mewakili Forum UMKM adalah Aton Wardani.Sekjen mengatakan Reader Kedepan Zurli Azwar SE tim - nya selalu kompak dan mengedepankan musyawarah secara kepala dingin serta keinginan semua tim andai kita memiliki sebuah ruangan atau tempat sekretariat untuk berkoordinasi dan shering untuk kemajuan kedepan di segala bidang yang memperjuangkan oleh tim Reader Aceh.ujarnya

Ini logonya.Dan SK dari DPP - Anies Tim - Reader Aceh



Deklarasi tersebut mereka lakukan di Aceh lapangan bola Pango Banda Aceh pada Sabtu (03/12/2022).
"Kami anak muda dari berbagai komponen siap mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024. Anies for presiden," kata tim Reader Aceh For di ketuai T. Musliadi Alias Bucek, Anies Presiden 2024 di lokasi deklarasikan Lapangan Bola Panggo Kota Banda Aceh.

Bucek menyatakan, bukan hanya milik masyarakat DKI Jakarta, melainkan juga milik seluruh masyarakat Indonesia. pihaknya akan berkeliling Indonesia untuk menggaungkan 'Anies for presiden'.ujarnya.
"Kita lanjutkan estafet pemerintahan yang sudah baik saat ini dan ke depan harus lebih baik," imbuhnya.BucekBerdasarkan pantauan pantauan Aceh Nasional News di lokasi, acara deklarasi ini dihadiri oleh puluhan relawan Anies. Datang jumpai begitu, Anies tim Reader Aceh acara deklarasi ini.
Nama Anies hampir selalu berada di posisi tiga besar beberapa hasil survei elektabilitas capres 2024.[]

close