-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Open Turnament HUT Panser. FC. Ke - VI Gelar Sepak Bola di Lhong Aceh Besar

Senin, 24 Oktober 2022 | 21.44 WIB | Last Updated 2022-10-25T04:44:59Z
Aceh Besar  - Open Turnament HUT menggelar Panser. FC. Ke - VI Gampong Pasi  Kecamatan Lhoong. Dalam final Turnamen Sepak Bola, Klub Rajawali  Kareung/ birek berhasil menyabet Juara di Final setelah berhasil menundukkan Kesebelasan birang laut FC asal Saney Kecamatan Lhoong Aceh besar,  dengan score adu Finalti  4-3 pada Minggu (23/0ktber/2022).
Final pada hari Minggu pertandingan yang digelar di lapangan  bola Panser FC  Gampong  Pasi Kecamatan Lhoong tersebut menjadi penutup Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Panser FC ke – VI.

Open turnamen Sepak Bola yang dimulai dari tanggal 02-23 Oktober 2022 ini, diikuti oleh 16 kesebelasan yang bukan hanya  berasal dari kecamatan Lhoong saja, namun juga dari Aceh Jaya  dan kecamatan lain, seperti kecamatan Leupung yang masih dalam Kabupaten Aceh Besar, antara lain Klub Rajawali  Kareung/birek, pemenang JUARA I dengan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta yang di serahkan langsung oleh PJ. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP., M.M. disaksikan oleh Sekda Aceh Besar, Kadispora Aceh besar Abdulah hadiri open turnamen HUT Panser FC , Camat setempat, Danramil dan Kapolsek setempat, Keuchik Gampong Pasi, KONI Lhoong serta tokoh-tokoh Kecamatan Lhoong.

Kemudian untuk Juara 2 diraih oleh Klub Birang Laut asal Gampong Saney dengan hadiah berupa uang tunai sebesar 7 juta di serahkan  oleh tokoh muda Lhoong  H. Zahari A., S.E. Ak., M.Si. 
Keuchik setempat,  Abdullah,  dalam sambutannya pada penutupan Open Turnamen HUT Panser. FC ke- VI mengucapkan terima kasih kepada semua panitia  dan masyarakat Lhoong yang sudah mendukung berjalannya acara Open Turnamen HUT Panser. FC ke-VI tahun 2022, dan kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding dalam rangka memeriahkan HUT Panser. FC  Gampong Pasi Kecamatan Lhoong. 
“Sudah menjadi ketentuan bahwa dalam setiap pertandingan, suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan. Khususnya bagi para pemain dan official tim, karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tetapi hubungan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar pemain, itulah yang lebih diutamakan” ujar Zahari .A sesaat sebelum menyerahkan piala kepada tim juara.
Paling utama dalam sebuah kompetisi bukan kalah dan menangnya, tetapi kita sama-sama merajut kebersamaan dan ikatan mempererat tali silaturahim dalam dunia olahraga di bumi yg megah  harum durian Lhoong. 

“Zahari mengajak kepada generasi muda Lhoong, harus mampu melestarikan budaya olahraga dengan kuat dan tangguh. Berlatihlah dengan maksimal dan energic. Semoga menjadi pemain yang berkualitas dan professional untuk mengembangkan kreatifitas serta sportifitas dalam dunia olahraga” ujar. Zahari .A.

Dalam Open Turnamen Sepak Bola HUT Panser. FC ke-VI  ini, Total hadiah sebesar Rp. 20.000.000,-. Bagi JUARA 1 mendapatkan tropi serta uang tunai pembinaan sebesar Rp.10.000.000,-, JUARA 2 mendapatkan tropi dan uang tunai pembinaan sebesar Rp.7.000.000,-. Dan JUARA 3 bersama mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- di raih oleh Klub Cundien FC dan Tiger Unong sirebee di serahkan oleh  Drs. Abdurahman dan  Drs.Rauza Das, Camat Lhoong []
close